oleh

Pembalap Asal Sinjai Sabet Juara 1 Kejurnas Balap Mobil

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Pembalap asal Kabupaten Sinjai, Idrajayadi sukses menyabet gelar juara pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Nuasantara Drag Race 2023 Seri 1 di Sirkuit Lanud Hasanuddin, Maros, Sulawesi Selatan, pada 25-26 Februari 2023.

Pembalap dari team APJ GALERY MOBIL JAYA, sukses merebut juara pertama pada kategori Street Legal (Bracket 11 Detik) dengan perolehan waktu 11.029 detik.

Menunggangi Honda Jazz, ia mengungguli pembalap asal Kabupaten Bantul, Takalar, Jepara dan sejumlah peserta lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

Idrajayadi yang akrab disapa Jaya, mengatakan bahawa gelar juara ini ia persembahkan untuk Kabupaten Sinjai yang berulangtahun ke 459.

“Juara Ini spesial untuk saya dan tim, karena ini bertepatan dengan momentum Hari Jadi Kabupaten Sinjai, ini saya persembahkan untuk Sinjai,” kata Jaya.

Baca Juga:  Ratusan Santri di Sinjai Dukung Pembebasan Palestina

Jaya berharap kepada pemerintah Daerah untuk memberikan support dan perhatian kepada atlet balap mobil Sinjai.

Setelah menjuarai Kejurnas Seri 1 di Maros, Jaya yang merupakan karyawan BRI Sinjai, kembali mempersiapkan diri untuk seri selanjutnya.

“Insya Allah kami akan kembali ikut pada Seri 2 Kejurnas di Samarinda pada tanggal 11-12 Maret 2023, mohon support dari pemerintah daerah dan masyarakat Sinjai,” kuncinya.

Komentar