oleh

Lionel Messi Raih Penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2022

Editor:

SPORT, Jendela Satu— Striker Tim Nasional (Timnas) Argentina Lionel Messi meraih penghargaan The Best FIFA Men’s Player 2022 (Pemain terbaik dunia 2022) dalam acara The Best FIFA Football Awards yang dihelat di Salle Pleyel, Paris, Prancis. Selasa, (28/02/2023) dini hari Pukul 03.00.

Pemain mega bintang Paris Saint Germain (PSG) tersebut mengalahkan rekan se-timnya Kylian Mbappe dan striker Real Madrid, Karim Benzema.

La Pulga berterima kasih kepada semua yang telah mendukungnya untuk memenangkan The Best FIFA Football Awards 2022.

“Terima kasih untuk semua orang yang memungkinkan saya untuk memenangkan penghargaan ini. Semua orang di Afa Seleccion, (Timnas Argentina), keluarga dan teman-temanku, dan 45 juta orang Argentina yang mempercayai kami,” ucapnya seperti dikutip dari akun Instagram resminya @leomessi.

Baca Juga:  Tahun 2022, Angka Kematian Bayi di Sinjai Capai 82 Kasus, Dinkes: Sudah Sesuai Target RPJMN

Selain itu, The greatest of all time (The Goat) yang telah memenangkan tujuh (7) penghargaan Ballon d’Or ini juga mengucapkan selamat kepada Lionel Scaloni dan Emiliano Martínez atas penghargaan yang diraih.

“Dan selamat kepada semua pemenang dan pemenang FiFA terbaik terutama untuk Lionel Scaloni (Pelatih Argentina) dan Emiliano Martínez (Kiper Argentina) yang begitu berhak mendapatkan hadiah mereka juga. Peluk untuk semua, sampai jumpa lagi,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kapolsek Pastikan Liburan Nataru di Pulau Sembilan Akan Kondusif

Sebelumnya, pada pagelaran FIFA World Cup (Piala Dunia) 2022, Lionel Messi tampil memukau dan berhasil membawa Timnas Argentina menjadi juara dengan menekuk Prancis pada babak adu penalti. Ia kemudian dianugerahi Golden Ball atau penghargaan untuk pemain terbaik Piala Dunia.

Komentar