oleh

Warga Biringere Terima Bantuan Rumah dari Baznas Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sinjai kembali menyerahkan 1 unit rumah semi permanen kepada ibu St. Sohrah Alimuddin, warga Lingkungan Taipa, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

Penyerahan rumah layak huni yang merupakan program BAZNAS Sinjai, diserahkan secara simbolis oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Sinjai, A. Jefrianto Asapa yang ditandai dengan pengguntingan pita, Selasa (28/2/2023).

Pada penyerahan rumah ini, A. Jefrianto memuji kinerja BAZNAS Sinjai yang terus memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan santunan.

“Umur BAZNAS yang baru 3 tahun jangan berkecil hati. Tentu program yang dijalankan ini, kami dari Pemerintah Kabupaten Sinjai akan terus mendorong BAZNAS untuk menjalankan programnya dalam bidang zakat dan infaq,” ujarnya.

Baca Juga:  Terbongkar Percakapan Diduga Kadis Kominfo Sinjai Soal SPPD Fiktif, Isinya!!!

Ia juga akan mendorong semua Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menyalurkan zakatnya di BAZNAS.

“Pemerintah daerah tidak akan berdiam diri, kami akan dorong semua pegawai bisa menyalurkan zakatnya di BAZNAS,” pintanya.

Pada pelaksanaan penyerahan rumah layak huni ini, hadir Ketua BAZNAS Sinjai Ahmad Mudzakkir, para perwakilan Forkopimda, Lurah Biringere A. Mudzil Djalil, Lurah Bongki A. Abdul Waris, dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga:  Trend Balapan Lari Merambak di Kabupaten Sinjai

Lewat kegiatan ini juga diserahkan bantuan sembako oleh BAZNAS Sinjai kepada kaum dhuafa.

Komentar