oleh

Bantu Korban Gempa Turki-Suriah, CR7 Kirim Sumbangan 5,3 Miliar

Editor:

Jendela Satu— Striker Al-Nassr Arab Saudi, Cristiano Ronaldo memberikan bantuan kepada korban gempa Turki dan Suriah.

Eks pemain Manchester United (MU) itu telah mengirimkan pesawat berisi barang-barang perawatan untuk membantu mereka yang terkena dampak gempa.

Dilansir Marca, sang bintang sepakbola yang kerap disapa CR7 ini telah membayar transportasi tenda, paket makanan, bantal dan selimut, tempat tidur, makanan, dan susu bayi, serta persediaan medis untuk membantu upaya kemanusiaan di daerah yang terkena dampak di Turki dan Suriah pada Minggu, (05/03/2023).

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Masyarakat Turungan Baji Harap Lampu Jalan di Desanya Diperbaiki

Adapun total keseluruhan bantuan yang diberikan oleh CR7 yaitu 350.000 USD atau setara dengan 5,3 Miliar.

Sebelumnya, ia telah menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan membayar biaya 83.000 USD untuk mendanai operasi otak seorang anak dan  juga menyumbangkan 165.000 USD untuk pusat kanker di negara asalnya, Portugal.

Kemudian pada puncak pandemi Covid-19 lalu, The Little Bee (julukan CR7) yang menjabat sebagai duta Save the Children, UNICEF, dan World Vision, juga telah menyumbangkan 1 juta USD ke rumah sakit Portugis.

Baca Juga:  Wabup Sinjai Akan Jadi Pembicara Nasional Webinar Generasi Bebas Stunting

Aksi kemanusiaan dan kebaikan terbaru  yang telah ditunjukkan mantan pemain Real Madrid ini telah dipuji oleh para penggemarnya di seluruh belahan dunia,

kedermawanannya untuk membantu mereka yang membutuhkan telah menjadi contoh yang sangat baik bagi selebriti dan individu lainnya.

Kontribusi sang Mega bintang adalah secercah harapan bagi mereka yang terkena dampak gempa dan menunjukkan bahwa tindakan kebaikan kecil apapun dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam kehidupan masyarakat.

Komentar