oleh

Wabup Sinjai Buka Daurah Ramadhan Muslimah Nasional

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Wakil Bupati (Wabup) Sinjai buka event Daurah Ramadhan Muslimah Nasional, di Aula Wisma Sanjaya, Jalan Dr. Samratulangi, Kecamatan Sinjai Utara, Minggu, (12/03/2023).

Daurah Ramadhan ini dilaksanakan oleh muslimah dewan pimpinan cabang (DPC) Wahda Islamiyyah Sinjai Utara dalam upaya menyongsong bulan suci ramadhan.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wabup Sinjai Andi Kartini Ottong, dalam sambutannya ia mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Sinjai mengapresiasi para panitia pelaksana dengan kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Ustaz Kondang Das’ad-Derry Respon Utang Kue Pemda Sinjai: Bikin Malu, Astagfirullah

“Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan atas inisiatif muslimah dewan pimpinan cabang Wahdah Islamiyah Sinjai Utara,” ujarnya.

Menurut Andi Kartini, bulan ramadhan adalah bulan istimewa bagi kaum muslimin. Olehnya itu dibutuhkan berbagai persiapan khusus dalam menyambutnya.

“Saya berharap kepada para panitia penyelenggara agar kegiatan ini dapat dikemas dan dilaksanakan dengan baik, sehingga apa yang menjadi tujuan kegiatan Daurah Ramadhan dapat tercapai,” pungkasnya.

Komentar