oleh

Lakalantas Mobil Minibus Vs Pick Up di Sinjai, 3 Korban Dilarikan ke RS

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di jalan poros Sinjai Bulukumba tepatnya di Dusun Caboro, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Minggu, (12/03/2023) Pukul 17.20 WITA.

Insiden itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Sinjai, IPTU. Muhammad Idris. Ia mengatakan bahwa kendaraan yang terlibat Lakalantas yaitu kendaraan roda empat minibus Toyota Kijang Krista dengan mobil Izusu Fhanter Pick Up.

“Identitas kendaraan minibus Toyota Kijang Krista Gold No.Pol.  DD 1618 MQ dengan Izusu Fhanter Pick Up Biru No. Pol. DD 8021 SI,” ungkapnya.

Baca Juga:  Aliansi Federasi Aktivis Mahasiswa Demo PT Bank Sulselbar, Minta Direktur dan Komisaris Dicopot

Adapun identitas pengendara yang terlibat Lakalantas yaitu Naufal Najib Ramadhan Bin H. Ziaul Haq Sinta (20) pengemudi minibus Toyota Kijang Krista, Warga Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dan Rasman Bin Muh. Rasyid (28/Wiraswasta).

Pengemudi Izusu Fhanter Pick Up, alamat  dusun Topisi, Desa Matenrung Tellue,  Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

“Pengendara Minibus Toyota Kijang Krista, Naufal mengalami luka terasa sakit pada kaki dan dada dengan keadaan dalam sadarkan diri,”

Baca Juga:  Pelonggaran Pemakaian Masker di Sinjai Bisa di Ruang Terbuka

“Sedangkan Rasman Izusu pengemudi Fhanter Pick Up mengalami luka terbuka pada kepala dan dahi dalam keadaan sadarkan diri, dan penumpang Saiful Bin Tolleng (27/Wiraswasta), alamat Dusun Pakkita Desa Salohe  Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, mengalami luka terbuka pada bagian kepala dan wajah dalam keadaan sadarkan diri, ketiganya dirawat di RSUD Sinjai,” tambah Muhammad Idris.

Lebih lanjut, ia menjelaskan kronologi kejadian.

“Kronologi kejadian, sebuah mobil minibus Toyota Kijang yang dikemudikan oleh Naufal najib ramadhan dan berpenumpang 6 orang (tidak ada yg luka), bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang dan pada saat di jalan menikung mengambil jalur kearah kanan serta melewati marka jalan sehingga tabrakan dengan sebuah mobil Pick Up Izusu Fhanter yang dikemudikan oleh Rasman Bin dan berpenumpang 1 orang Saiful Bin Tolleng (LR)ke bergerak  dari arah yang berlawanan,” jelasnya.

Baca Juga:  14 Rumah Habis Terbakar di Panyula Bone, Batalyon C Turun Bantu Korban

“Kerugian dalam peristiwa tersebut yaitu 15.000.000 (Lima Belas Juta  rupiah),” kuncinya.

Penulis: Taqwa

Komentar