oleh

Pegang Prinsip ‘Mappatabe’, Bacaleg DPR RI Muallim Tampa Minta Dukungan Masyarakat Kajuara Bone

Editor:

BONE, Jendela Satu— Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD RI Partai Nasdem  Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) II, Muallim Tampa (MTP)  terus bergerak dan gencar mensosialisasikan dirinya.

Setelah melakukan sosialisasi di Kabupaten Maros dan Bulukumba, kali ini ia bersosialisasi di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone. Selasa, (14/03/2023).

Muallim Tampa menyapa masyarakat kecamatan Kajuara dengan meminta restu dan dukungan untuk bersama-sama berjuang hingga Pemilu 14 februari 2024 mendatang.

Sosialisasi yang dilakukan MTP  berdasarkan pada prinsip orang Bugis yaitu memegang  prinsip sipakatau, sipakalebbi, sipakainge.

“Selaku orang  Bugis saya wajib, “Mappatabe”  kepada kita semua, sebab kita ini orang bugis memegang  prinsip sipakatau, sipakalebbi, sipakinge, ataupun pegangan hidup orang Bugis yang masih memegang teguh adat dan budaya yang masih kental,” ujarnya.

Baca Juga:  Pelonggaran Pemakaian Masker di Sinjai Bisa di Ruang Terbuka

Dalam sosialisasi tersebut, Heri mewakili warga yang hadir memberikan dukungan penuh kepada Muallim Tampa untuk Terus berjuang menuju DPR-RI.

Sementara itu, Master of ceremony (MC) Muallim Tampa, Adhi, mengatakan akan kita maksimalkan di 9 kabupaten.

“Insa Allah kami dan seluruh relawan di 9 kabupaten terus bergerak untuk berjuang bersama Muallim Tampa. “Bersatu, Berjuang, Menang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pemuda Milenial MTP Meriahkan Gerak Jalan Perayaan HUT RI Ke-77 Tahun di Sinjai Selatan

Untuk diketahui, Muallim Tampa maju se sebagai Bacaleg Partai Nasdem Dapil Sulsel 2 meliputi Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Pare Pare, Barru, Pangkep dan Maros.

Komentar