oleh

Hadiri Hari Jadi HIPPSI, Wabup Sinjai Harap Kolaborasi Dengan Pemda Majukan UMKM

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Wakil Bupati (Wabup) Sinjai, Andi Kartini Ottong hadiri perayaan hari jadi ke-I Himpunan Pengusaha dan Pedagang Sinjai (HIPPSI), bertempat di Rumah Makan Wiring Empang, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara. Sabtu malam, (18/03/2023).

Dalam penyampaiannya, Andi Kartini berharap agar HIPPSI di usianya yang satu tahun dapat berkolaborasi bersama pemerintah daerah (Pemda) memajukan UMKM.

“HIPPSI sebagai organisasi yang di dalamnya tergabung pengusaha dan pedagang Kabupaten Sinjai, diharapkan menjadi wadah yang mampu memperkuat UMKM di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

“UMKM merupakan salah satu lokomotif perekonomian daerah,” lanjutnya.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar ini, UMKM yang membaik, akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan pada gilirannya bisa menurunkan angka inflasi serta stunting.

Baca Juga:  Turnament Main Pukul Cup 1 Masuki Babak 8 Besar, Ini Sponsor yang Berpartisipasi Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah

“Olehnya itu, selaku pemerintah daerah, saya sangat mengharapkan kolaborasi antara pengusaha, pemerintah dan masyarakat dalam membangun perekonomian di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

Komentar