oleh

Spanduk Ucapan Marhaban Ya Ramadhan Bacaleg DPR RI Muallim Tampa Tersebar di 9 Kabupaten di Sulsel

Editor:


MAKASSAR, Jendela Satu—
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPR RI Partai Nasdem Dapil II Sulawesi Selatan (Sulsel), Muallim Tampa, massifkan sosialisasi Alat Peraga Kampanye (APK). Selasa, (21/03/2023).

Untuk meraih kemenangan penuh pada pemilu 2024, tim pemenangan MTP semakin massif melaksanakan kerja-kerja politik, dan telah melaksanakan sosialisasi di 9 Kabupaten Dapil II Sulsel dalam kurun waktu satu tahun.

Selain mengintensifkan sosialisasi dan pemasangan APK, tim kerja juga melakukan silaturahmi dan konsolidasi.

Manager Muallim Tampa, Adi, mengatakan bahwa saat ini tim pemenangan memasifkan pemasangan APK di 9 Kabupaten untuk mengucapkan Marhaban yaa Ramadhan kepada suluruh masyarakat.

“Kami Massifkan APK di 9 Kabupaten untuk Mengucapkan Marhaban yaa Ramadhan kepada suluruh Masyarakat di 9 Kabupaten Dapil II, sekaligus mensosialisaskin Muallim Tampa sebagai Bacaleg DPR RI pada Pemilu 2024,”

Baca Juga:  Sat Lantas Polres Sinjai Berbagi Kebahagiaan untuk Pengguna Jalan

“700 Baliho, 4 Bando , 5 Bilboard Kami pasang di 9 Kabupaten. Terlihat Bando Ukuran Besar melintas di Poros Maros Pangkep,” ujarnya.

Bacaleg DPR RI Partai Nasdem yang juga sebagai Lawyer saat di konfirmasi menuturkan bahwa seluruh tim kerja sangat baik.

“Seluruh tim kerja kami alhamdulillah bekerja sangat baik, inilah yg membuat saya semakin haqqul yakin untuk bertarung di Dapil II Sulsel yang katanya Dapil neraka,”

Baca Juga:  Pasang Alat Peraga Dipaku di Pohon, Aktivis Lingkungan Sentil PKS Sinjai

“Insyaallah kami siap bertarung, kami bukan siapa-siapa. Tapi kami bisa berbuat untuk siapa saja, sehingga jika masyarakat Dapil II Sulsel memberikan amanah di 2024 mendatang, saya komitmen mengawal dan bersinergi dari senayan. Aamiin,” pungkasnya.

Komentar