oleh

Andi Seto Puji Gerakan Paskas Sinjai Sejahterakan Warga Pesantren dan Rumah Tahfizh

Editor:


SINJAI, Jendela Satu—
Malam kelima bulan suci ramadan 1444 Hijriah,  Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto dan keluarga melaksanakan salat Isya dan tarawih secara berjamaah di Masjid Jami Nailul Mar’am Kelurahan Lappa. Minggu, (26/3/2023).

Dihadapan para jemaah, Bupati ASA menyampaikan rasa syukur karena di bulan auci ramadan ini menjadi momen untuk memperbanyak ibadah.

Terlebih, Pemerintah juga telah mencabut pemberlakuan PPKM sehingga masyarkat bisa antuasia dan bersemangat dalam memakmurkan masjid.

“Kita bersyukur di Masjid Nailul Mar’am ini jemaahnya luar biasa. Apalagi sekarang kita sudah ada diberi kelonggaran dalam melaksanakan salat berjamaah di masjid pasca pandemi Covid-19,” ucapnya.

Orang nomor satu di Sinjai ini mengharapkan bulan Ramadan ini sebagai momentuk untuk terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan serta memperbanyak berbuat kebaikan.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi, Danyon Brimob Bone Buka Bersama Dengan Awak Media

“Semoga kita diberikan kesehatan untuk bisa melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Saya selaku pribadi dan atas nama Pemkab Sinjai memohon maaf yang setulus-tulusnya,” tuturnya.

Selain itu Bupati ASA juga menyampaikan terima kasih atas keberadaan Pasukan Amal Shaleh (Paskas) di Masjid ini yang terus memberikan sumbangsih dalam membantu Pemerintah Daerah khususnya dalam mensejahterakan waga pesantren dan rumah tahfizh.

Baca Juga:  Hadiri Pameran Lokus Stunting, Wakil Bupati Sinjai: Bentuk Keseriusan Pemda Menurunkan Angka Stunting

“Keberadaan Paskas selama ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga pesantren dan rumah tahfizh, mudah-mudahan kedepan Paskas bisa bekerjasama dengan Pemkab Sinjai,” tambahnya.

Usai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Nasrullah Nonci kemudian salat tarawih dan witir berjamaah yang dipimpin Ustadz Ibnu Adam.

Tampak hadir mendampingi Bupati ASA,  beberapa Kepala OPD,  Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin dan Lurah Lappa Andi Rifai Azis.

Penulis: Taqwa

Komentar