oleh

Buka Gema Ramadhan, Wabup Sinjai: Berikan Ruang Anak-Anak untuk Berkarya

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengapresiasi event “Gema Ramadhan” yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Sinjai di Masjid Jabal Husna, Kompleks Bumi Permata Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara. Senin (27/03/2023).

Menurut Andi Kartini, kegiatan tersebut merupakan hal positif dalam meningkatkan sumber daya manusia  (SDM) yang berkarakter dan religius.

“Kegiatan seperti ini patut disemarakkan sebagai upaya memberi ruang bagi anak-anak kita untuk berkarya dan menimba ilmu, sekaligus menghindari anak anak kita dari perbuatan perbuatan negatif yang cenderung membahayakan,” ujarnya.

Dengan melibatkan anak-anak dalam kegiatan-kegiatan positif, maka akan memperkecil ruang bagi mereka untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan negatif.

“Balapan liar bisa kita minimalisir dengan melibatkan anak-anak muda dalam kegiatan amaliah ramadhan, misalnya dengan lomba lomba islami,”

Baca Juga:  29 Calon PKD di Sinjai Borong Lolos Administrasi, Ini Nama-namanya

“Dengan demikian ruang untuk berkarya dan unjuk diri dalam hal positif bagi anak anak kita semakin terbuka lebar,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Golkar Sinjai ini berharap agar para orang tua menjadi tauladan dan panutan, sehingga anak anak tidak kehilangan arah.

“Mari kita manfaatkan semaksimal mungkin membimbing dan membina anak anak kita menjadi generasi hebat dan bertaqwa,” kuncinya.

Komentar