oleh

Buka Gebyar Ramadhan, Andi Kartini: Saya Sama Seperti Kalian Dididik di Masjid

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong membuka secara resmi Gebyar Ramadan di Masjid Al Mu’minah Kalaka, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel). Jumat, (7/4/2023).

Gebyar Ramadan yang diusung oleh Pengurus Masjid Al-mu’minah ini akan memperlombakan berbagai kegiatan diantaranya, lomba Adzan, hafalan surah pendek, tadarus, ceramah, dan tilawah.

Andi Kartini dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus Masjid yang senantiasa menggelar event islami di bulan Ramadan.

Ia berpendapat kegiatan seperti ini sangat penting dalam membentuk karakter anak-anak menjadi pribadi yang hebat dan beradab.

“Kelak akan lahir calon-calon pemimpin masa depan yang akan menggantikan. Saya juga sama seperti kalian, dididik dan berkompetisi di Masjid,” katanya.

Baca Juga:  Relawan Capres AMIN di Sulsel Buat APK Berbahan Karung: Simbol Perlawanan Terhadap Oligarki

“Semangat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan jaga selalu ukhuwah. Perkuat kebersamaan karena itu akan mengantarkan pada keberhasilan,” ujarnya.

Lebih jauh ia menyampaikan, saat ini, pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai terus meneral peningkatan berbagai bidang.

“Pemkab Sinjai terus melakukan upaya peningkatan kualitas di berbagai bidang, terkhusus di bidang keagamaan seperti program mencetak hafizh al-Qur’an di tiap desa di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

Komentar