oleh

Kedapatan Bawa Kris dan Busur, 2 Pemuda Asal Bulukumba Diamankan Polisi di Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu– Dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif dibulan Suci Ramadhan Timsus yang telah dibentuk Kapolres Sinjai, AKBP. Rachmat Sumekar, gencar melakukan Patroli malam antisipasi gangguan kamtibmas dan balap liar.

Seperti malam ini, Sabtu malam (9/4/2023), Timsus Polres Sinjai yang dipimpin oleh Ipda Sukandi Dehi, Kaur Bin Ops Sat Polairud, didampingi Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Sudirman kembali melaksanakan patroli mobile diwilayah kota Sinjai.

Dalam patroli tersebut, Timsus Polres Sinjai menjajaki rute seputaran kota Sinjai dan tepatnya di jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupate. Sinjai.

Timsus menemukan dua orang pemuda berboncengan gunakan motor dengan knalpot brong kemudian Timsus Polres Sinjai melakukan penggeledahan terhadap SR dan menemukan sebilah kris yang bersarung jemudian dilakukan penggeledahan terhadap lAW ditemukan anak panah/busur yang di simpan didalam kantong switer dibagian depan.

Baca Juga:  Polisi Bekuk Pria Sembunyikan Sabu Dalam Topi di Sinjai

Mereka keduanya adalah SR (23) tahun dan AW (19) tahun, keduanya beralamat di Dusun Macinna, Desa Pataro, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba.

Kapolres Sinjai, AKBP. Rachmat Sumekar, melalui Kasat Reskrim Polres Sinjai Iptu Andi Irvan Fachri, SH membenarkan pihaknya menemukan 2 (dua) pemuda asal Bulukumba membawa senjata tajam jenis kris dan 10 anak busur panah beserta 1 ketapelnya, selanjutnya kedua pemuda berserta barang bukti diamankan di serahkan ke Sat Reskrim Polres Sinjai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:  14 Pasang Atlet PORDI Sinjai Ikuti Kejurnas di Makassar, Wakil Bupati Optimistis Juara

“Mudah-mudahan dengan di laksanakannya Patroli ini dapat menekan angka kejahatan di Bulan Suci Ramadhan ini, kemudian saya imbau kepada seluruh warga agar menjaga dan mengawasi Anak- anaknya sehingga terhindar dari segala bentuk kenakalan remaja,” pungkasnya.

Komentar