oleh

Pimpin Apel, Kapolres Sinjai Sampaikan Kesiapan Operasi Ketupat 2023

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai laksanakan kegiatan apel jam pimpinan, bertempat di lapangan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Sinjai, jalan Bhayangkara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin, (10/4/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar dan dihadiri para pejabat utama (PJU), para Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Diawal arahannya, Kapolres Sinjai mengajak seluruh personelnya untuk terus bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini tetap dalam lindungannya sehingga dapat melaksanakan tugas.

“Terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanakan tugas dengan baik selama satu minggu ke belakang sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Sinjai tetap dalam keadaan aman dan kondusif,”

Baca Juga:  Ukur Capaian Ops Ketupat 2023, Polres Sinjai Gelar Analisis dan Evaluasi 

“Terima kasih pula atas kinerja rekan-rekan tim khusus (Timsus) dalam mengantisipasi balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya di bulan Suci Ramadan. Hal ini patut dipertahankan hingga bulan Ramadan selesai, dengan harapan masyarakat dapat beribadah dengan aman dan nyaman,” katanya.

Selain itu, AKBP Rachmat Sumekar menyampaikan terkait kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat yang tinggal menghitung hari.

Baca Juga:  Resmi, Mantan Penyidik KPK Jabat Kapolres Sinjai

“Olehnya itu mulai dari sekarang harus disiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Operasi Ketupat,” pungkasnya.

Operasi Ketupat merupakan operasi pengamanan rutin kepolisian dalam hal mengamankan perjalanan arus mudik dan arus balik selama momentum lebaran.

Untuk diketahui, operasi ini akan digelar serentak oleh kepolisian Republik Indonesia (Polri) mulai tanggal 17 April 2023 hingga 1 Mei 2023.

Komentar