oleh

Jenazah Crew Kapal TB Pratama III Tenggelam di Sungai Mahakam Tiba di Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Jenazah Rahmat Firdaus, Crew Kapal TB Pratama III korban tenggelam di Sungai Mahakam, Kalimantan Timur (Kaltim) tiba di rumah duka, Dusun Takkalala, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel). Selasa malam, (10/4/2023).

Informasi itu diperoleh dari kerabat korban AR saat dihubungi, ia mengatakan bahwa almarhum tiba di rumah duka pada pukul 23.22.

“Iye pukul 23.22 WITA,” singkatnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, jenazah akan dimakamkan besok di pemakaman keluarga.

“Insyaallah akan dimakamkan besok di pemakaman keluarga di Dusun Takkalala Desa Sanjai, semoga tidak ada halangan,” ujarnya.

Telah diberitakan sebelumnya pada Jum’at, (4/4/2023), seorang Crew Kapal TB Pratama III, Rahmat Firdaus, dilaporkan tenggelam setelah terjun dari atas ponton ke Sungai Mahakam, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur.

Baca Juga:  Kuota Haji Kabupaten Sinjai Tahun Ini 224 Jamaah

Setelah 3 hari pencarian, Tim TRC Gabungan beserta masyarakat berhasil menemukan korban.

Hal itu diungkapkan oleh Kasi Kedaruratan BPBD Kutai Barat (Kubar), Seldas Limbong, ia mengatakan jenazah korban sudah ditemukan kemarin sore.

“Sudah ditemukan pak, kemarin sore,” katanya saat dihubungi, Senin, (10/4/2023).

“Setelah pencarian 3 hari, korban ditemukan pada hari Minggu 9 April 2023 pukul ±15:50 WITA. Tim TRC Gabungan beserta masyarakat menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia (MD) dengan radius ±500 m dari tempat kejadian perkara (TKP). Tim gabungan beserta masyarakat langsung membawa korban dengan menggunakan RB BASARNAS,” pungkasnya.

Baca Juga:  KKMB Gelar Bakti Sosial di Kindang Bulukumba

Untuk diketahui, Rahmat merupakan warga Dusun Jahung-jahung, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Komentar