oleh

Kapolsek dan Camat Sinjai Timur Melayat Ke Rumah Duka Korban Tenggelam di Sungai Mahakam

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sinjai Timur, Iptu Herman melayat ke rumah duka Crew Kapal TB Pratama III, Rahmat Firdaus, di Dusun Takalala, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Selasa, (11/4/2023) pukul 10.00 WITA.

Selain Kapolsek Sinjai Timur, Camat Sinjai Timur, Akbar beserta Kepala Desa Sanjai, Muhammad Arsal juga turut mengunjungi rumah duka sebagai bentuk duka cita dan perhatian serta memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan.

Tidak hanya melayat, mereka juga turut andil mengusung jenazah warga Sanjai itu sampai ke tempat pemakaman umum (TPU).

Baca Juga:  Rumah Panggung di Sinjai Borong Habis Dilalap Si Jago Merah

Kepada keluarga korban, Iptu Herman menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas kepergian korban.

“Semoga keluarga diberi ketabahan serta tetap bersabar atas cobaan karena sesungguhnya semua yang bernyawa akan kembali atas kehendak Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, orang tua korban, Ambo Sakka mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolsek bersama Camat Sinjai Timur.

“Terima kasih atas perhatian Bapak Kapolsek bersama camat Sinjai Timur yang telah berkenang mengunjungi, menghadiri proses pemakaman dan memberikan motivasi kepada kami. Semoga Allah senantiasa melindungi,” tuturnya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Sinjai Tanggapi 'Santai' Ancaman Legislator PBB Hasna

Telah diberitakan sebelumnya pada Jum’at, (4/4/2023), seorang Crew Kapal TB Pratama III asal Sinjai, Rahmat Firdaus, dilaporkan tenggelam setelah terjun dari atas ponton ke Sungai Mahakam, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur.

Setelah 3 hari pencarian, Tim TRC Gabungan beserta masyarakat menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di radius ±500 m dari tempat kejadian perkara (TKP).

Tim gabungan beserta masyarakat langsung membawa korban dengan menggunakan RB BASARNAS.

Baca Juga:  Panwascam Tidak Temukan Pelanggaran Pj. Fahsul Falah Bertemu Bersama Caleg-Calon Bupati pada Hari Pertama Kampanye

Kemudian, pada Selasa malam, (10/4/2023) pukul 23.22 WITA, jenazah korban tiba di rumah duka, di Dusun Takkalala, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Informasi itu diperoleh dari kerabat korban AR saat dihubungi, ia mengatakan bahwa almarhum tiba di rumah duka pada pukul 23.22.

“Iye pukul 23.22 WITA, insyaallah akan dimakamkan besok di pemakaman keluarga di Dusun Takkalala Desa Sanjai, semoga tidak ada halangan,” pungkasnya.

 

 

Komentar