oleh

Tenribetta Perkusi Brimob Bone Bersama Suporter PSM Rayakan Kemenangan Kesebelasan Juku Eja

Editor:

PAREPARE, Jendela Satu— Laga pamungkas atau penutup pertandingan Sepak Bola BRI Liga 1 2022/2023 digelar malam ini di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare, Minggu (16/04/2023).

PSM Makassar yang telah mengunci gelar juara sejak pekan ke 32 akan menghadapi tim Borneo FC dihadapan puluhan ribu pendukung fanatiknya.

Sebagai wujud euforia keberhasilan PSM memastikan gelar juara, bertempat di Mako Brimob Parepare dilaksanakan kegiatan penyambutan kedatangan suporter  sebanyak kurang lebih 2 ribu orang yang berasal dari 12 kelompok suporter.

Baca Juga:  Brimob Bone Patroli di Tempat Wisata dan Pusat Keramaian

Gelaran dengan tajuk “Brimob Bersama Supporter PSM“  ini dihadiri oleh Kapolda Sulsel yang didampingi Karo Ops, Dansat Brimob, Dir Reskrimum, Dir Samapta, Dir Lantas, Kabid Humas, dan sejumlah pejabat lingkup Polda Sulsel.

Pada gelaran ini, Brimob Sulsel juga memfasilitasi suporter mulai kendaraan hingga makanan untuk buka puasa.

Menurut Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto, M.Han bahwa Satuan Brimob Polda Sulsel siap mengakomodir dan mengawal masyarakat dalam merayakan kemenangan PSM Makassar tersebut.

Baca Juga:  Dinas Pendidikan Sinjai Dorong Operator Sekolah Tingkatkan Kompetensi

“Kita tahu PSM puasa gelar selama 23 tahun, ini moment yang sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya pecinta PSM,” ujar Kombes Heru.

Suasana penyambutan suporter PSM Makassar di Mako Brimob Parepare, terasa spesial dengan tampilnya Tenribetta Perkusi dari Batalyon C Pelopor.

Dikonfirmasi perihal tersebut, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, membenarkan hal itu.

“Benar dinda. Tenribetta Perkusi akan menghibur para suporter PSM di Mako Brimob Parepare,” kata Danyon Ichsan.

“Jadi setelah berkumpul di Mako Brimob Parepare, rombongan suporter kemudian dilepas oleh Kapolda Sulsel guna melanjutkan perjalanan menuju Stadion Gelora BJ Habibie,” tambah Danyon Ichsan.

Baca Juga:  Gelar Coffee Morning, Bawaslu Sinjai MoU Bersama HMI, Ansor dan Pemuda Muhammadiyah

Lanjut Danyon bergelar Magis Sains ini, Tenribetta Perkusi sudah mempersiapkan diri untuk tampil menghibur di Mako Brimob Parepare dengan membawakan beberapa lagu termasuk lagu anthem PSM yang selalu didendangkan supporter saat PSM bertanding.

“Mari bersama-sama kita menyambut kemenangan Tim Kebanggaan PSM Makassar. Paling penting, tetap jaga kondusifitas dalam merayakan euforia gelar juara ini,” tandas Danyon yang beken dengan istilah ‘Tindizzz’ ini.

Komentar