oleh

Momentum Bulan Ramadan, DFI Makassar Berbagi Takjil di Taman Kota Takalar 

Editor:

TAKALAR, Jendela Satu— Manfaatkan momentum bulan suci Ramadan, komunitas otomotif Daihatsu Feroza Indonesia (DFI) Chapter Makassar berbagi takjil di taman kota Takalar. Sabtu, (15/4/2023).

Salah satu anggota DFI, Arfan Aminudin, mengatakan animo masyarakat Takalar begitu tinggi selama pelaksanaan berbagi menyebabkan daerah itu macet.

“Alhamdulillah animo masyarakat Takalar yang begitu tinggi menyebabkan daerah dengan julukan Butta Panrannuangku ini macet selama proses berbagi,” katanya.

Baca Juga:  Hujan Intensitas Tinggi, Mengakibatkan Satu Unit Rumah di Sinjai Tertimpa Tanah Longsor

Sementara itu, Ketua DFI Makassar, Ferial Djaya menuturkan bahwa aksi berbagi itu merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap sesama dan memang konsep yang ditawarkan adalah sistem Safari tiap tahun berbeda titik.

“Ini bagian dari bentuk kepedulian kami terhadap sesama dan memang konsep yang ditawarkan adalah sistem safari tiap tahun berbeda titik, selain untuk mempererat silaturahmi juga ajang sosialisasi kepada masyarakat akan kehadiran DFI Makassar yang Humble and Care,” ujarnya.

Baca Juga:  68 Motor Terjaring Balapan Liar, Kasat Lantas Polres Sinjai: Pelaku Diberikan Sanksi Tegas

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa kedepan DFI Makassar akan kembali melakukan kegiatan yang akan dipusatkan di Kabupaten Sinjai.

“Semoga DFI Makassar tetap terus memberi semangat dalam menebar kebaikan dan menjadi contoh akan keselamatan dan pelopor berlalu lintas,”

“Kedepan DFI Makassar akan kembali melalukan giat Halal bi Halal selepas Hari Raya Idul Fitri yang rencana akan dipusatkan di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

Komentar