oleh

Soliditas, Kapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Sinjai Pantau Posyan Ops Ketupat 2023

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai, Akbp Rachmat Sumekar, bersama Komandan Kodim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi, melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi (Ops) Ketupat 2023. Selasa sore, (18/4/2023).

Pengecekan itu dilakukan guna memastikan kesiapan personel yang bertugas di Pos Pelayanan.

Dalam kesempatan ini, AKBP Rachmat Sumekar dan Letkol Inf. Sumardi mengecek Pos Pelayanan yang berada di jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Soal Penundaan Pemilu 2024, Mahfud MD Beri Respons Keras: Sensasi Berlebihan

Di tengah prosesi pengecekan, Akbp Rachmat Sumekar memberikan motivasi dan menekankan kepada petugas agar tetap menjaga keamanan dan kelancaran aktifitas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Pos Pelayanan.

Lebih jauh, ia berharap agar personel dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya selama pelaksanaan Ops Ketupat 2023.

“Terutama bagaimana mengantisipasi situasi arus mudik dan balik pasca lebaran ini untuk menjamin situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,”

Baca Juga:  Polres Sinjai Berduka, Salah Satu Personelnya Bripda Gusti Randa Meninggal Dunia

“Layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis, tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Komentar