oleh

Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Ketua DPRD Sinjai: Terapkan Sikap Saling Menghargai 

Editor:

 

SINJAI, Jendela Satu— Seluruh umat muslim di seluruh dunia tengah bersuka cita merayakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Meskipun terdapat perbedaan pelaksanaan. Namun, distingsi tersebut tidak mengurangi dan melonggarkan persatuan islam.

Pada momentum ini, umat Islam dari berbagai kalangan melantunkan ucapan selamat hari raya Idul Fitri ” Minal ‘Aaidin wal Faaiziin, mohon maaf lahir batin “ sebagai pertanda masuknya hari kemenangan 1 Syawal 1444 H.

Baca Juga:  Respon Cepat, SAR Brimob Bone Evakuasi Pohon Lapuk

Seperti halnya ucapan selamat yang datang dari Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Jamaluddin, ia mengatakan Pimpinan dan anggota DPRD Serta Sekretariat mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1444 H.

Bulan suci Ramadan yang telah berlalu, menurutnya adalah sebuah momen untuk saling mengasihi sesama, apalagi tahun ini sudah diberi kelonggaran untuk melaksanakan salat Idul Fitri bersama-sama.

Baca Juga:  Begini Cara Hindari Kebakaran Akibat Korsleting Listrik

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menerapkan sikap menghargai dan mengasihi antara sesama serta mempererat silaturahmi dengan sanak keluarga.

“Semoga perayaan hari raya Idul fitri ini berlangsung secara khidmat dan penuh berkah, rahmat, kesehatan dan keselamatan kepada kita semua,” katanya, Sabtu, (22/4/2023).

“Mewakili DPRD Sinjai mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Baca Juga:  Mubes Forum Insinyur Muda Pangkep Sukses Digelar, Ini yang Terpilih Ketua

Sekadar diketahui, Ketua DPRD Sinjai melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 H bersama Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Forkompimda dan seluruh jajaran pemerintah daerah kabupaten Sinjai.

Komentar