oleh

Hadiri Reuni Angkatan 98 SMAN 1, Sekda Sinjai: Wadahi Para Alumni Majukan Daerah

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, wakili Bupati Sinjai menghadiri Reuni Akbar Angkatan 98 SMA Negeri (SMAN) 1 Sinjai. Senin, (24/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Andi Jefrianto Asapa, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh panitia yang memiliki semangat luar biasa dalam mempersatukan alumni SMAN 1 Sinjai khususnya angkatan 98.

“Saya salut sekaligus bangga kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara ini. Semoga acara ini dapat memberikan hal yang positif dan berdampak baik pada SMAN 1 Sinjai,” katanya.

Lebih lanjut, dikatakannya, selain menjadi ajang untuk bersilaturahmi reuni Akbar juga dapat dijadikan sarana untuk memperluas relasi.

Dia mengakui bahwa SMAN 1 Sinjai telah menghasilkan banyak tokoh hebat yang berkecimpung di berbagai bidang.

Baca Juga:  Anggaran Pinjaman Pemda Sinjai Rp. 185 Milyar Disebut Dinikmati Oleh Korporasi

“Olehnya, saya percaya sekolah ini dapat mewadahi para alumni SMA Negeri 1 Sinjai untuk mampu memajukan daerah ini secara terorganisir,” tuturnya.

Terakhir, Eks Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Sinjai ini berharap agar para alumni mampu membangun karya nyata bagi bangsa ini utamanya di Kabupaten Sinjai dengan senantiasa menjalin koordinasi yang baik antar alumni sehingga tercipta kolaborasi dan sinergitas yang produktif.

Baca Juga:  Oknum Penarik Retribusi di Pintu Masuk Pelabuhan Larea-rea Sinjai Diduga Pungli

“Kedepannya, Saya berpesan reuni semacam ini diharapkan mampu menjadi sarana bertukar pikiran untuk kolaborasi yang produktif dan konkret ditambah dengan prinsip kekeluargaan yang terjalin secara intensif demi kebaikan bangsa dan negara khususnya Sinjai di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Komentar