oleh

Ketua Pengadilan Agama Sinjai Temui Andi Seto

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Ketua Pengadilan Agama (PA) Sinjai, Mudhirah, melakukan audiensi dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di rumah jabatan Bupati, Rabu, (3/5/2023).

Audiensi tersebut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Ketua PA Sinjai yang saat ini sedang menjabat di wilayah Kabupaten Sinjai.

Mudhirah merupakan pejabat baru menggantikan Laila Syahidan.

Baca Juga:  Aliansi Aktivis dan Mahasiswa Demo BBWS Pompengan Jeneberang, Minta Persoalan Air Bersih di Sinjai Diselesaikan

“Kebetulan saya pimpinan baru, tentu sebagai tamu kita harus bersilaturahmi dengan tuan rumah. Selain itu kami juga menyampaikan program-program kami di Pengadilan Agama,” ungkap Mudhirah.

Dia mengatakan, seputar program yang dibahas yakni mengenai perkara-perkara yang ada kerjasamanya dengan pemerintah daerah seperti pemberdayaan perempuan.

Apalagi kata dia, pihaknya berkomitmen menurunkan dispensasi nikah.

Baca Juga:  Danyon C Beri Perhatian Khusus Bagi Atlet Karate Bone

“Jadi kita berbicara seputar program di Pengadilan Agama yang berkaitan langsung dengan masyarakat. Kedepan sinergi dan kolaborasi akan terus kita dibangun, karena disuatu daerah kita harus terhubung dengan pemerintah setempat,” kata Mudhirah.

Sementara itu, Bupati ASA

mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Agama Sinjai yang telah bersedia membantu Pemerintah Sinjai dalam mewujudkan visi dan misinya untuk membangun Kabupaten Sinjai yang lebih baik.

Baca Juga:  Dianggap Gagal Pimpin Sinjai, Seto-Kartini Dapat ‘Kartu Merah’ Dari DEMA UIAD

Dia mengaku akan mendukung setiap program yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Sinjai, selama program tersebut untuk melayani masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Insya Allah program-program yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama, kami tentu dari pemerintah daerah akan mendukung hal itu, selama untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Komentar