oleh

Rasa Bahagia 4 Guru di Sinjai Dapat Laptop di Momen Hardiknas 2023

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Di momentum hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), ada kebahagian tersendiri yang dirasakan oleh empat guru yang ada di UPTD SMP 1 Sinjai.

Betapa tidak di momen bersejarah tersebut empat guru yang telah lolos pendidikan sebagai Guru Penggerak angkatan 7 dan angkatan 8 mendapatkan reward dari Kepala SMPN 1 Sinjai Syamsul Rijal.

Reward tersebut berupa hadiah laptop ini diberikan kepada masing-masing Andi Sukardi, Darmawati, Suriyani dan Suhaemi, usai menghadiri upacara bendera dalam memperingati Hardiknas, Selasa (2/5/2023)

Kepala SMPN 1 Syamsul Rijal mengatakan, hadiah laptop ini diberikan sebagai sarana untuk digunakan dalam menunjang program guru penggerak nantinya.

“Laptop ini merupakan laptop aset peribadi kami selaku Kepala Sekolah yang kami berikan kepada ke empat guru tersebut sebagai bentuk apresiasi atas lolosnya dalam program guru penggerak, ” jelasnya.

Baca Juga:  Tersangka ASN Tendang Motor Perempuan di Sinjai Diduga Sakit Jiwa

Ia berharap hadiah ini bisa menjadi motivasi dan dapat dimanfaatkan dalam proses pelatihan selama berlangsungnya program guru penggerak.

Sekedar diketahui, Guru penggerak merupakan program pendidikan dari Kemendikbud yang diluncurkan sejak tahun 2020 dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi guru. Selain itu hadirnya program guru penggerak diharapkan mampu menggerakkan komunitas belajar.

Komentar