oleh

4 Tahun Mengabdi, Andi Seto Apresiasi DPRD Berkolaborasi Membangun Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Selama hampir lima tahun menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sinjai,  berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh pasangan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA)  dan Wakil Bupati A. Kartini Ottong telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Menurut Andi Seto, kesuksesan program yang telah dilaksanakan selama ini tidak lepas dari dukungan dari berbagai pihak,  khususnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai yang selama ini melakukan fungsi pengawasan, anggaran dan legislasi.

Untuk itu, orang nomor satu di Sinjai ini menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinggnya pada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sinjai yang selama ini banyak membangun komunikasi dan berkolaborasi aktif bersama dengan pemerintah daerah dalam menjalankan program pembangunan selama lebih 4 tahun lamanya.

Hal ini diutarakan Bupati Sinjai saat membacakan sambutan ketika menghadiri Rapat Paripurna dengan agenda Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sinjai,  Kamis (4/5/2023) kemarin.

Baca Juga:  Pengurus Askab PSSI Sinjai Resmi Dilantik, Andi Seto: Kembalikan Kejayaan Perssin

“Harus disadari bahwa keberhasilan penyelenggaraan Pembangunan Daerah salah satunya sangat tergantung pada peran serta DPRD Kabupaten Sinjai, utamanya pada pelaksanaan program pembangunan dalam mewujudkan masyarakat Sinjai yang aman dan sejahtera,” jelasnya.

Kendati demikian, Bupati Sinjai, mengakui sejauh ini masih banyak program yang harus dilaksanakan oleh pemerintah daerah sehingga ia sangat berharap agar anggota DPRD Sinjai dan stakeholder lainnya dapat terus bekerja sama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai di masa-masa yang akan datang.

Baca Juga:  Buka MTQ ke-XXXVII Palae, Wabup Sinjai: Jadikan Al-Qur'an Sebagai Pedoman Hidup

Diketahui Bupati Sinjai, akan mengakhiri masa jabatannya selaku Kepala Daerah pada akhir bulan September 2023 mendatang.

Komentar