oleh

Andi Ishak Badong Berpulang, Bupati Andi Seto Sampaikan Duka Cita: Beliau Tokoh Pendidik di Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Bupati Sinjai Andi Seto Asapa menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulang kerahmatullah, salah seorang Pengurus/Anggota  Dewan Pendidikan Kabupaten Sinjai, Andi Ishak Badong.

Hal ini disampaikan Bupati Sinjai usai datang melayat ke rumah duka almarhum di Bonto Bulaeng, Poros Sinjai-Bone, pada Minggu (7/5/2023) malam.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai, pribadi dan keluarga, kami mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah. Diampuni segala dosanya, diterima semua amal kebaikannya, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT,” ucapnya.

Baca Juga:  Peduli, Kapolres Sinjai Bantu Korban Kebakaran di Talle

Orang nomor satu di Sinjai ini mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT.

“Mari kita mendoakan almarhum Andi Ishak Badong semoga seluruh pengabdiannya selama ini diganjar pahala,” tuturnya.

Dikatakan, Almarhum adalah seorang yang handal, beliau telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya sebagai tokoh pendidik.

Baca Juga:  Jelang HUT Brimob ke-77, Brimob Bone Gelar Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

Almarhum sebelum memasuki purna tugas,  pernah menjadi guru dan Pengawas satuan pendidikan di Kabupaten Sinjai. Beliau juga adalah salah satu calon jemaah Haji (CJH)  Sinjai tahun ini dan sempat mengikuti acara Manasik Haji di Gedung Pertemuan sebelum meninggal dunia.

Sosok humanis ini meninggal dunia pada Minggu (7/5/2023) sore sekitar pukul 18.00 wita di RSUD Sinjai.  Almarhum akan dimakamkan pada hari ini Senin (8/5/2023) setelah salat ashar di Pekuburan Bonto Bulaeng.

Komentar