oleh

PMI Sinjai Ikuti Jumbara Tingkat Sulsel, Andi Seto: Jaga Nama Baik Daerah

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melepas kontingen Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-IX PMI Kabupaten Sinjai di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Kamis, (11/5/2023).

Ketua Kontingen, Abd Azis melaporkan total peserta yang akan mengikuti Jumbara ini sebanyak 57 orang terdiri dari pemimpin kontingen 2 orang, fasilitator 2 orang, pembina PMR 6 orang dan peserta anggota PMR 31 orang serta pendamping dari unsur relawan 16 orang.

Kegiatan ini akan berlangsung selama enam hari mulai tanggal 13-18 Mei 2023 di Hutan Wisata Pinus Malino, Kabupaten Gowa

“Kami harap doata semua sehingga Insya Allah kontingen Sinjai menjadi peserta terbaik dan dapat meraih juara umum,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati ASA mengatakan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada Ketua PMI Sinjai beserta seluruh jajaran yang telah mempersiapkan kontingen dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:  Hujan Deras Sejak Semalam, Wilayah Kota Sinjai ‘Dikepung’ Genangan Air

“Kami yakin dan percaya bahwa kontingen yang dipersiapkan merupakan kontingen yang sudah diseleksi dengan sebaik mungkin, sehingga kami yakin dan percaya akan mengharumkan nama baik Kabupaten Sinjai ditingkat Provinsi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Bupati ASA juga menitip pesan kepada kontingen Sinjai agar dapat menjaga nama baik daerah. Selain itu para peserta diharapkan dapat meraih prestasi.

Baca Juga:  45 Personil Polres Sinjai Naik Pangkat, Kapolres: Selamat

“Ade-ade selamat bertanding, berjuang semaksimal mungkin semoga bisa meraih prestasi yang terbaik di Jumbara nantinya. Kita doakan semoga berhasil sesuai target Ketua Kontingen menjadi Juara,” pungkasnya.

Pelepasan ini turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Ketua PMI Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto serta sejumlah Kepala OPD.

Komentar