oleh

Peduli, Polisi di Sinjai Bantu Warga Kurang Mampu

Editor:

SINJAI, Jendela Satu– Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi warga kurang mampu secara ekonomi, Kapolsek Sinjai Timur IPTU. Herman, mengimplementasikan program peduli Kapolres Sinjai, AKBP. Rachmat Sumekar, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu diwilayah tugasnya.

Disamping tugas pokok Polri dalam Melindungi, Mengayomi dan Memberikan Pelayanan kepada masyarakat, kegiatan berbagi ini merupakan wujud kepedulian Polri terjadap sesama.

Sasaran bantuan kali ini, yakni kepada salah seorang warga kurang mampu di Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. (13/5/2023)

Kapolres Sinjai, AKBP. Rachmat Sumekar, melalui Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman, S.Sos mengatakan bahwa pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama sebagai mahluk sosial.

“Ini bertujuan untuk mewujudkan rasa peduli sesama, saling menolong dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan perhatian, dan pihaknya berharap bantuan sembako itu dapat meringankan beban ekonomi dari keluarga penerimanya,” katanya.

Baca Juga:  Resahkan Warga, Timsus Polres Sinjai Gulung Puluhan Motor Balapan Liar

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari warga tersebut,” pungkasnya.

Komentar