oleh

Luar Biasa! Andi Seto Asapa Dinobatkan Sebagai Tokoh Pendidikan

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dinobatkan sebagai salah satu tokoh atau Kepala Daerah inspiratif di bidang Pendidikan di Sulawesi Selatan.

Penilaian itu yang mengantar orang nomor satu di Sinjai ini  meraih penghargaan Bata Ilyas Award dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar.

Penghargaan ini diterima oleh Bupati ASA yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Sinjai Irwan Suaib di sela-sela Dies Natalis ke-60 Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana STIE AMKOP Makassar di Hotel Grand Claro Makassar, Selasa (23/5/2023).

Baca Juga:  Terkini, Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Terus Bertambah Jadi 174 Orang

Penghargaan Bata Ilyas Award merupakan penghargaan yang diberikan Kepada tokoh tokoh inspiratif di indonesia di setiap bidangnya yang dianugrahkan setiap tahun.

Ketua STIE Amkop Bahtiar Maddatuang mengatakan, pemberian penghargaan itu berdasarkan hasil rapat dewan guru besar STIE Amkop.

“Jadi setiap ada Wisuda di Amkop, kami akan berikan penghargaan kepada tokoh -tokohyang dinilai berprestasi. Ini juga menjadi motivasi bagi yang telah di Wisuda,” katanya.

Baca Juga:  Viral, Video Aksi Balap Mobil Liar di Sinjai

Mendapat penghargaan tersebut,  Kadis Pendidikan Sinjai Irwan Suaib menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas penghargaan yang dlraih oleh Bupati ASA.

“Bapak Bupati dinilai mampu memberikan sumbangsih besar pada dunia Pendidikan. Baik melalui kebijakan maupun  program unggulan yang selama hampir lima tahun ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sinjai sehingga dianggap layak mendapatkan Bata Ilyas Award,” ucapnya.

Komentar