oleh

Peduli! DPP HIPPMAS Jembatani Bantuan Sekda Sinjai dan Dewan Pembina untuk Alamrhumah Masra

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, menyantuni keluarga almarhum Masra.

Diketahui, Masra merupakan pengurus HIPPMAS, yang ditemukan meninggal dunia di rumah Kostnya di Kota Makassar.

Pemkab Sinjai, memberikan bantuan santunan terhadap keluarga almarhumah

Bantun itu diterima langsung oleh Ketua DPP HIPPMAS, Andi Ihram Mariwawo, yang diberikan langsung oleh Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, yang nantinya bantuan itu akan diberikan kepada keluarga almarhumah.

Ketua DPP HIPPMAS, Andi Ihram Mariwawo, mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemkab Sinjai.

“Terimaksih atas perhatian Pemkab Sinjai, hal ini menjadi bentuk kepeduliaan nyata dan realisasi nilai kemanusiaan dari Pemkab Sinjai,” katanya.

Baca Juga:  Rumah Kades Samaturue Sinjai Ludes Terbakar, 4 Armada Damkar Diterjunkan

Andi Irham Mariwawo juga menyampikan turut berduk cita atas meninggalnya almarhumah Masra.

“Selaku Ketua Umum DPP HIPPMAS dan mewakili teman-teman HIPPMAS turut berduka cita yang sedalam-dalamnya terkait meninggalnya mahasiswi Unhas yang berasal dari Sinjai Borong. Kami juga berterimakasih kepada Pemkab Sinjai yang telah memberikan perhatiannya terhadap musibah ini,” tuturnya.

Selain itu, kata A. Wawo sapaan akrabnya juga menyampaikan terimakasih kepada Dewan Pembina DPP HIPPMAS, H. Guntur yang juga mengulurkan tangannya dengan turut memberikan bantun kepada almarhumah.

Baca Juga:  Pemuda Milenial MTP Meriahkan Gerak Jalan Perayaan HUT RI Ke-77 Tahun di Sinjai Selatan

Melalui DPP HIPPMAS yang didampingi DPC HIPPMAS Sinjai Borong, Andi Wawo mengatakan bahwa hal-hal kemanusiaan selayaknya untuk dibumikan.

“Alasan yang utama adalah soal kemanusiaan, makanya kami HIPPMAS turut andil menjembatani santunan ini dan kami akan terus mengawal kasus ini hingga hasil outopsi dikeluarkan,” lanjut Andi Wawo.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Sinjai, A. Jefriyanto Asapa juga menyampaikan bahwa DPP HIPPMAS adalah wujud nyata organisasi kedaerahan.

“Saya berterimakasih kepada DPP HIPPMAS serta adik adik dari DPC HIPPMAS Sinjai Borong, karena telah menjembatani bantuan ini. Dan ini bukti nyata kepedulian organisasi kedaerahan,” ujarnya.

Baca Juga:  HMI MPO Sinjai Gelar Aksi Kampanye Pemilu Berintegritas, KPU-Bawaslu-Polres jadi Sasaran

Senada dengan itu, Dewan Pembina HIPPMAS, H. Guntur juga menyampaikan hal yang sama.

“Terimakasih adinda Ketua DPP HIPPMAS serta Adik Adik DPC HIPPMAS SINJAI BORONG, Atas Kerja nyata nilai-nilai kemanusiaan sudah terbukti,” katanya.

Sementara itu, keluarga almarhumah, Asdar mengucapkan terimakasih kepada Sekda Sinjai dan Adik Adik dari HIPPMAS yang telah membuktikan realisasi nilai-nilai kemanusiaan.

“Saya mewakil keluarga almarhumah mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Sekda Sinjai dan Dewan Pembina HIPPMAS atas perhatiannya kepada masyarakat Sinjai, sekali lagi saya berterimakasih mewakili keluarga,” pungkasnya.

Komentar