oleh

Bupati Sinjai Hadiri Rapat Umum RUPS-LB Bank Sulselbar

Editor:

MAKASSAR, Jendela Satu— Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Tahun 2023 PT. Bank Sulselbar, yang berlangsung di Jasmine Hall, Claro Hotel Makassar, Kamis (15/6/2023).

Kehadiran Bupati ASA dalam RUPS-LB sebagai salah satu pemegang saham PT. Bank Sulselbar.

RUPS-LB Tahun 2023 PT. Bank Sulselbar dipimpin langsung oleh Komisaris Utama PT. Bank Sulselbar, Dr. Abdul Hayat Gani.

Baca Juga:  Pendaftaran PKD 5 Desa di Sinjai Borong Diperpanjang

Terdapat tiga agenda dalam RUPS-LB ini yaitu pemberhentian Yulis Suandi selaku Pelaksana Tugas Direktur Operasional dan Teknologi Informasi PT. Bank Sulselbar sekaligus pengangkatan Iswadi Ayub selaku Direktur Operasional dan Teknologi Informasi PT Bank Sulselbar periode Tahun 2023-2027.

Selanjutnya, perubahan keputusan agenda ketiga RUPS Tahunan tanggal 13 Maret 2023 mengenai pelaksanaan penggunaan dana CSR. Selain itu, dalam RUPS-LB ini yaitu Evaluasi Kinerja Direksi dan Komisaris PT. Bank Sulselbar.

Baca Juga:  Berikan Pemahaman Politik Pergerakan, DEMA IAIM Sinjai Helat SPP

Bupati ASA berharap keputusan RUPS ini memberikan dampak positif untuk kemajuan Bank Sulselbar dan memberikan kontribusi yang maksimal bagi Pemda dan masyarakat Sulsel dan Sulbar.

“Semoga hasil rapat ini memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Sulsel dan Sulbar, khususnya pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sinjai,” harapnya.

Komentar