oleh

Beri Kejutan di HUT Bhayangkara, Danyon Ichsan: Sinergitas TNI dan Polri di Bone Tidak Perlu Diragukan

Editor:

BONE, Jendela Satu— Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1407/ Bone Letkol Infanteri Muhammad Rizki Hidayat  Djohar mendadak ke Mako Brimob Bone, Senin (3/7/2023).

Lawatan Dandim Bone ini sebagai wujud kunjungan silahturahmi dan  memberikan kejutan di momen Hari Bhayangkara ke-77  kepada personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

Kedatangan Dandim Bone bersama Kasi Ren Korem 141/ TP, Kasi Teritorial Korem 141/TP beserta rombongan dilakukan secara mendadak dan langsung memasuki Mako Brimob Bone dengan menggunakan  kendaraan dinas.

Kehadiran Dandim Bone beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos, M.Si yang didampingi oleh Wadanyon dan pejabat utama Brimob Bone.

Baca Juga:  Kejutan Ulang Tahun Terus Mengalir, Bukti Kedekatan Danyon Brimob Bone Dengan Semua Kalangan

Sembari menyerahkan kue ulang tahun, Dandim 1407 Bone   menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77  dan berterima kasih atas sinergitas dan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini dengan Korem 141/TP maupun Kodim 1407/Bone.

“Hari ini Kami jajaran Korem 141/TP dan Kodim 1407/Bone  bersilaturahmi ke Mako Batalyon C Pelopor  dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, semoga sinergitas yang sudah  terjalin selama ini akan terus terjaga dengan baik,” ujar Dandim Bone.

Lanjut kata Dandim, selama ini jajaran Korem maupun Kodim Bone sudah banyak melakukan kegiatan bersama dengan Polres Bone maupun dengan Brimob Batalyon C Pelopor baik itu kegiatan dinas maupun di luar dinas.

“Sinergitas TNI Polri di Bone tidak perlu diragukan lagi, karena kami berpikir TNI Polri merupakan saudara yang tidak dapat dipisahkan dimana dalam setiap kegiatan akan selalu bersama, untuk itu kedepan mari kita tingkatkan sinergitas dan soliditas dalam melaksanakan tugas demi masyarakat, bangsa dan negara, Dirgahayu Bhayangkara ke-77,” tandas Rizki.

Baca Juga:  Kodim 1424 Sinjai Ikuti Istighosah Kubra Secara Virtual

Hal senada juga disampaikan oleh Danyon C Pelopor  Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos,M.Si yang ditemui awak media di sela-sela kegiatan ini.

“Kami atas nama keluarga besar Batalyon C Pelopor mengucapkan terima kasih kepada Kasi Ren Korem, Kasi Ter Korem dan Dandim 1407 Bone beserta rombongan atas perhatiannya, kepeduliannya kepada Brimob Bone dengan bersilaturahmi dan memberikan surprise di Hari Bhayangkara ke-77 ini,” ucap Nur Ichsan.

“Tentunya hal ini merupakan wujud nyata bahwa sinergitas TNI Polri di Kabupaten Bone tidak perlu diragukan lagi, harapannya kedepan semoga sinergitas dan soliditas TNI Polri dapat terus ditingkatkan, TNI Polri bersinergi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” pungkas Danyon Ichsan.

Baca Juga:  Marak Pengamen Boneka di Sinjai, Netizen: Cari Pendapatan, Soalnya Susah Lapangan Kerja

Keakraban antara Korem 141/TP, Kodim 1407/ Bone dan Brimob Batalyon C Pelopor semakin nampak dalam acara ramah tamah yang digelar di ruang serba guna Wira Astha Brata dimana perwakilan dari Korem, Kodim dan Brimob bergantian menyumbangkan lagu yang diiringi oleh band sinergitas Brimob dan Kodim.

Selain mendapat ucapan dari Korem dan Kodim Bone, Batalyon C Pelopor juga mendapat ucapan selamat dari Bank BRI dan Bank Hasa Mitra dengan membawa papan ucapan dan tumpeng ulang tahun. 

Komentar