oleh

Jamaah Haji Asal Sinjai Meninggal Dunia di Madinah

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Salah satu jemaah haji Kloter 6 dari Embarkasi Upg, Alwani Syolle Saude (67) asal dari Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, meninggal dunia.

Alwani merupakan warga Hilalang, Kecamatan Bulupoddo wafat di Rumah Sakit (RS) Saudi German Madinah Selasa 4 Juli 2023 Pukul 22:00 WAS, Rabu 5 Juli 2023 Pukul 03:00 Wita .

Alwani mengalami gula akut dan sempat mendapatkan penanganan medis sebelum akhirnya meninggal dunia.

Mewakili Kakankemenag Sinjai H. Syamsul Bakhri (Kasubag TU) ke rumah duka di Kampung Halaman Almarhum Tobunne, Kajuara, Bone untuk menyampaikan belasungkawa beserta Kasi PHU Kamriati Anies beserta Staf PHU Kemenag Sinjai. Rabu, (5/7/2023) pagi.

“Saya sampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum, teriring doa mudah-mudahan almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima amal baiknya dan husnul khatimah. Dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan keikhlasan dan kesabaran, “ Tutur Syamsul Bakhri.

Baca Juga:  HIPPMAS Demo di Depan Rujab Bupati Sinjai Usai Pelantikan

Dimana sebelumnya kabar duka tersebut di sampaikan H. Jamaris (Kakankemenag Sinjai) melalui pesan singkat WhatsApp Innalillahi wainna ilaihi rajiun.

“Almarhum akan di sholat kan di masjidil Haram Subuh, Rabu 5 Juli 2023 dan Sekarang dalam proses dimandikan dan akan di berangkatkan ke masjidil haram. Kata H. Jamaris lewat chat pesan singkat WhatsApp.

Komentar