oleh

IMPERA Gelar LK I di SMPN 33 Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Ikatan Mahasiswa Pemuda Erabaru (IMPERA) menggelar latihan kader I angkatan V di Aula SMPN 33 Sinjai selama dua hari.

Mengusung tema “Membentuk kader militansi dengan spirit kekeluargaan Desa Erabaru”. Kegiatan ini diikuti 21 peserta yang berlangsung dari 19-20 Agustus 2023.

Ketua umun IMPERA mengungkapkan latihan kader ini menjadikan wadah untuk mengembangkan daya berfikir pemuda yang ada di Erabaru.

Baca Juga:  Kejuaraan Tenis Se-Kecamatan Sinjai Selatan: 2 Pasangan Melaju Ke Babak Selanjutnya

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan daya berfikir adik-adik kita di Erabaru supaya bisa berani berbicara didepan umum,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu menyukseskan acaranya.

“Syukur Alhamdulillah ini tak lepas dari bantuan dan support dari dewan senior dan teman-teman di IMPERA, dana yang kami kumpulkan murni dari kader IMPERA yang sudah menyisihkan rejekinya kepada kegiatan ini,” paparnya.

Baca Juga:  Arifuddin Lau Kembali Terpilih Ketua DPD JOIN Jeneponto

Sementara itu Iskandar selaku ketua panitia juga mengungkapkan rasa terima kasih.

“Terima kasih kepada senior-senior kami yang sudah mengeluarkan rejekinya untuk mau melihat sumber daya manusia berkembang di Erabaru, ini semua tak lepas dari peran kalian dan saya jadikan ga mengucapkan selamat datang kepada kader baru IMPERA di rumah kita bersama,” ungkapnya.

Komentar