oleh

Polisi dan BNK Sinjai Razia Tempat Hiburan Malam

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai, menggelar operasi razia narkoba dan obat terlarang di tempat hiburan malam.

Razia ini dipimpin langsung oleh Kalakhar BNK Sinjai, Kompol Andi Muh. Syafei. Selasa, (21/11/2023), malam.

Adapun tempat yang jadi sasaran Razia diantaranya Pantai Galau, Kelurahan Lappa, Rumah bernyanyi Tamara, Jalan Emmy Saelan dan Rumah bernyanyi R One, Jalan Persatuan Raya.

kompol Andi Muh. Syafei, yang merupakan Wakapolres Sinjai didampingi oleh Kasat Samapta Polres Sinjai, AKP. Iriawan Pribadi, Kaur Bin Ops Resnarkoba, IPDA. Rahman, Sekretaris BNK Sinjai Bulmawati, dan anggota BNK serta Personel Polres Sinjai.

Baca Juga:  Jadi Korban Penggelapan Proyek di Jeneponto, 50 Advokat Siap Dampingi Alim Malkab

Operasi ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan penindakan terhadap peredaran obat terlarang jenis narkotika.

Razia yang dilakukan pada malam hari tersebut melibatkan sejumlah personel Kepolisian dari Polres Sinjai, dibantu oleh tim dari BNK Sinjai.

Operasi dilakukan secara mendadak guna meminimalkan kemungkinan peredaran narkoba dan obat terlarang di tempat -tempat hiburan yang seringkali menjadi tempat transaksi ilegal.

Baca Juga:  Kunjungi Batalyon C, Dansat Brimob Polda Sulsel Launching Aplikasi Panggilan Luar Biasa Tenribetta dan Gedung Wira Astha Brata

Wakapolres Sinjai, Kompol Andi Muh. Syafei, menyampaikan bahwa razia ini dilaksanakan sebagai langkah pencegahan da kami berkomitmen untuk melindungi masyarakat dari ancaman narkoba dan obat terlarang yang dapat merusak, dan akan terus meningkatkan upaya dalam memberantas peredaran obat terlarang diwilayah Kabupaten Sinjai.

“Kamk melakukan sosialisasi kepada pemilik tempat hiburan dan masyarakat sekitar tentang bahaya narkotika. Langkah ini diambil untuk meningkatkan kesadaran dan kerjasama antara pihak kepolisian, pengelola tempat hiburan, dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan kesehatan bersama,” kata Wakapolres Sinjai.

Baca Juga:  Erwin Resmi Dilantik Jadi Ketua DPK KNPI Sinjai Selatan

Dalam pelaksanaan tidak ditemukan obat jenis narkoba dan obat terlarang lainnya.

Terpisah,Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdulah, mengapresiasi terhadap kerja keras tim dalam operasi yang dilaksanakan dan menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam memerangi narkoba dan peredaran obat terlarang.

“Kami mengajak semua pihak, termasuk pemilik tempat hiburan dan masyarakat, untuk bersama- sama menjaga Sinjai dari ancaman narkoba dan obat terlarang ini,” pungkasnya.

Komentar