oleh

Ketua Komite Medik RSUD Sinjai Paparkan Hasil Audit Klinis dan Medis

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Ketua Komite Medik RSUD Sinjai, dr. Nur Rachmat Adi Sawe, Sp.GK memaparkan hasil audit klinis dalam rapat koordinasi Triwulan IV Tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Lantai 3 RSUD Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Sinjai Utara. Jumat, (08/12/2023).

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pelayanan Medis dan Keperawatan, Kepala Bidang Pengembangan Pelayanan dan SDM.

Baca Juga:  Kabag Umum Setdakab Sinjai Hamda Blokir Kontak Jurnalis Saat Konfirmasi Soal Anggaran Rumah Tangga Rujab Bupati

Lainnya, Kepala Seksi Pelayanan Medis, Kepala Seksi Pelayanan Penunjang, Ketua Komite Medik dan staff medis, Case Manager dan Kepala Instalasi / Ruangan / Unit lingkup RSUD Sinjai.

Setelah pemaparan hasi audit klinis dan medis, dilanjutkan dengan pembahasan dan penetapan 5 (lima) diagnosa penyakit pada area prioritas RSUD SINJAI Tahun 2024 yakni Pelayanan Kegawatdaruratan.

Baca Juga:  Polres dan Brimob Bone ‘Geruduk’ Kantor KPUD

Sebelum mengakhiri rapat koordinasi terakhir ini, Komite Medik memberikan reward kepada Case Manager yang telah membantu kegiatan Komite Medik dan Kepala Ruangan terbaik bersi Komite Medik RSUD Sinjai. Reward kepala ruangan terbaik diberikan kepada Kepala Ruangan Radiologi Sri Hasnani, A.Md.Rad.

“Kriteria penilain Kepala Ruangan Terbaik melihat dengan kehadiran dan keaktifan memberikan masukan dalam peningkatan pelayanan pada saat moorning report yang dilaksanakan oleh Komite Medik RSUD Sinjai,” kata Kepala Bidang Pelayanan Medis dan Keperawatan RSUD Sinjai, drg. A. Fatmawati Yusuf.

Baca Juga:  Kapolsek Pulau Sembilan Berhasil Selesaikan Permasalahan Hewan Ternak Liar di Wilayahnya

Lebih lanjut, Ketua Komite Medik, dr. Rachmat mengatakan bahwa semua kepala ruangan baik namun untuk tahun ini kami hanya memilih satu kepala ruangan yang terbaik. Semoga tahun depan kami bisa memberi reward lebih dari satu.

Komentar