oleh

Kadis Kesehatan Temui Kementerian Kesehatan RI, Bahas Kebutuhan Layanan Kesehatan

Editor:

SINJAI, Jendea Satu— Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah melakukan audiensi dengan Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, Selasa (21/11/2023) di Kantor Kementerian Kesehatan, Jakarta.

Audiensi ini dilaksanakan bersama dengan Kepala Bappeda Sinjai, Haerani Dahlan, Kepala BKAD Sinjai, Hj Ratnawati Arif, Kadis Kesehatan (Kadisnkes) Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik dan Direktur RSUD Sinjai, dr.Kahar Anis.

Dikonfirmasi, Kadis Kesehatan Sinjai mengatakan bahwa audiensi ini sebagai upaya pemerintah daerah untuk pemenuhan kebutuhan layanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai, termasuk Puskesmas dan Pustu.

“Jadi tadi pak Pj Bupati sudah menyampaikan soal pembangunan kesehatan di Kabupaten Sinjai termasuk kendala sarana prasarana bidang kesehatan di Sinjai,” ujarnya.

Tak hanya itu kata dia, dihadapan Menteri, Pj Bupati Sinjai juga menyampaikan upaya pemerintah daerah dalam mendukung transformasi kesehatan.

Baca Juga:  Unik! Cafe Antiqui 558 Dengan Interior Barang Antik, Spot Foto Bagi Milenial

Audensi yang dilakukan Pj Bupati Sinjai ini sekaligus sebagai wujud dari komitmen dan tekad pemerintah kabupaten Sinjai dalam mewujudkan derajat kesehatan yang lebih baik.

“Kita berharap adanya sinergisitas program Kementerian Kesehatan dan kegiatan kesehatan kabupaten Sinjai serta dukungan kontinuitas perencanaan dan anggaran kesehatan dalam mendukung transformasi kesehatan,” ucap Pj Bupati melalui dr.Emmy.

Komentar