oleh

Pj Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— PJ Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pemungutan suara, 14 Februari 2024.

Ajakan ini disampaikan T.R Fahsul Falah usai melakuian dialog khusus di Radio Suara Bersatu, Kamis (08/02/2024) siang.

Dalam pernyataannya, pihaknya berkomitmen untuk menyukseskan Pemilu serentak 2024.

Baca Juga:  Ikuti Audiens di Belgia, Andi Seto Paparkan Komoditi Unggulan di Sinjai

“Suksesnya penyelenggaraan pemilu merupakan salah satu program prioritas Kami, untuk itu saya mengajak masyarakat untuj datang ke TPS pada tanggal 14 februari 2024”, Imbuhnya.

Dikatakan, pentingnya hak suara sebagai sarana untuk menentukan masa depan bangsa.

“Berdasarkan semangat kebersamaan dan tanggung jawab sebagai warga negara, mari kita bersama-sama meluangkan waktu untuk menggunakan hak suara kita pada Pemilu yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Partisipasi aktif kita adalah kunci kesuksesan atau keberhasilan demokrasi,” Tegasnya.

Baca Juga:  Hari Pertama 2024, Wisata Pantai Mallenreng Diserbu Pengunjung

T.R sapaan akrabnya juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara.

“Kami mengajak semua pihak, baik penyelenggara maupun pemilih, untuk menjaga situasi kondusif dan mematuhi semua aturan yang berlaku demi kelancaran dan keberhasilan Pemilu yang demokratis,” tambahnya.

Pemilu yang akan segera dilaksanakan menjadi momentum penting bagi masyarakat Sinjai untuk menentukan arah pembangunan yang lebih baik.

Baca Juga:  Momen HUT RI ke-78, Pemdes Bua Gandeng KKNT Unhas Gelar Dialog Publik di Pantai Bulokkong

Dengan partisipasi aktif semua pihak, diharapkan Pemilu kali ini akan berjalan dengan lancar dan membawa dampak positif bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Komentar