oleh

Srikandi PLN Icon Plus Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan dengan Berbagi Takjil

Editor:

MAKASSAR, Jendela Satu– Srikandi PLN Icon Plus, komunitas pemberdayaan perempuan yang dibentuk oleh PLN, menunjukkan kepedulian sosialnya di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah. Pada tanggal 26 Maret 2024, Srikandi PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT mengadakan kegiatan berbagi takjil di sekitaran Jl. Rappocini Raya, Makassar.

Ketua Srikandi PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, dan Wakil Ketua Srikandi PLN Icon Plus yang juga Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT, Rizky Ardiana Bayuwerti, turun langsung untuk membagikan paket takjil kepada masyarakat dan ojek online yang melintas di daerah tersebut. Antusiasme masyarakat terlihat jelas saat menerima paket takjil.

Rizky Ardiana Bayuwerti menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen PLN Icon Plus untuk terus berkontribusi kepada masyarakat dan menjalankan nilai-nilai Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami Srikandi PLN Icon Plus ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar dengan memberikan paket takjil. Tujuannya adalah untuk berbagi dalam kegiatan amaliah di bulan suci Ramadhan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Rizky.

Baca Juga:  Sekwan Hadiri Konsultsi Publik RPJPD Tahun 2025-2045

Lebih lanjut, Rizky menjelaskan bahwa melalui Srikandi PLN Icon Plus, PLN Icon Plus ingin membangun kapasitas perempuan yang anggun, cerdas dan tangguh. Tidak hanya berperan sebagai ibu dan perempuan yang bekerja, tetapi juga berperan aktif dalam kinerja dan sosial. Hal ini sejalan dengan fokus strategi korporasi PLN Icon Plus pada aspek Environmental, Social, and Governance (ESG).

Baca Juga:  Polri Akan Gelar Operasi Zebra Serentak Se-Indonesia, Ini Target Utamanya

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Srikandi PLN Icon Plus terhadap masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan semangat berbagi di bulan Ramadhan.

Komentar