oleh

Pj Bupati Sinjai Hadiri Harlah KKJS Ke-29

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kerukunan Keluarga Jawa Sejahtera (KKJS) Kabupaten Sinjai melaksanakan Halal Bihalal dan Harlah-nya yang Ke-29 Tahun di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (01/05/2024) malam.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah didampingi sejumlah pejabat utama Pemkab Sinjai.

Ketua KKJS Sinjai, Suparlan HW dalam sambutannya mengatakan, organisasi yang dipimpinnya tersebut merupakan perhimpunan orang Jawa yang ada Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Laga Pembuka Piala Presiden, PSM Makassar Dijagokan Menang Lawan Arema FC

“Sudah 29 tahun KKJS ada di Sinjai, baru kali ini pertama kita laksanakan dengan melibatkan seluruh keluarga besar orang Jawa yang ada di Sinjai. Mudah-mudahan melalui kesempatan ini kita bisa terus memperkuat silaturahmi,” ungkapnya.

Sementara, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menyampaikan rasa bangganya dengan kehadiran KKJS di Bumi Panrita Kitta.

Baca Juga:  4 Pelajar Akan Wakili Sinjai Ikuti Seleksi Paskibra Tingkat Provinsi, Pj Bupati Beri Pesan Penting

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini berharap, KKJS dapat terus solid dan bermanfaat di tengah masyarakat, khususnya bagi keluarga besar Jawa.

“Kami mengucapkan selamat kepada segenap keluarga besar KKJS. Semoga tetap menjaga solidaritas dan kekompakannya,” ucap Pj Bupati.

Peringatan Harlah KKJS Sinjai Ke-29 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pj Bupati Sinjai.

Baca Juga:  Muallim Tampa Kampanye-Paparkan Program Kerja di Sinjai Tengah dan Sinjai Timur

Kemudian, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan ceramah agama yang disampaikan K.H. Dr. Andi Ali Akbar. Ia merupakan Rektor di salah satu perguruan tinggi di Provinsi Lampung.

Komentar