oleh

Pj Ketua PKK Sinjai Ajak Semua Pihak Berdonasi, Bantu Daerah Terdampak Bencana

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai membuka penggalangan donasi untuk membantu daerah yang terdampak bencana alam di Provinsi Sulawesi Selatan.

Sesuai instruksi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Cut Resmiati kepada seluruh PKK di kecamatan maupun desa/kelurahan, bantuan mulai terlihat berdatangan dan dikumpulkan di Gedung PKK Sinjai.

Bantuan tersebut berupa pakaian, beras, makanan siap saji, perlengkapan bayi, hingga uang tunai dalam keterangannya, Kamis (09/05/2024).

Cut Resmiati menyampaikan bahwa bantuan ini masih terus dikumpulkan dan akan disalurkan ke daerah terdampak bencana.

“Kita ini membuka donasi untuk Kabupaten yang terkena bencana. Kita sudah koordinasi dengan GOW, PMI, dan ibu PKK untuk menggalang donasi mulai hari Senin kemarin (06/05). Alhamdulillah ini sudah banyak yang terkumpul,” jelasnya.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Jusuf Kalla Minta Seluruh Masjid Disterilkan dari Kepentingan Politik

Untuk penyalurannya kata Cut, ia telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai sembari mengumpulkan donasi dari berbagai pihak.

Lewat kesempatan tersebut, istri Pj Bupati Sinjai ini mengajak kepada seluruh pihak untuk menyalurkan bantuannya kepada para korban bencana alam melalui Tim Penggerak PKK Sinjai.

Komentar