oleh

Kadispora Sinjai Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja dengan Jajarannya

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai menggelar rapat koordinasi dan evaluasi kinerja dengan seluruh jajarannya,

Rapat tersebut digelar di Aula Kantor KONI Sinjai, Selasa (04/06/2024).

Dipimpin lansung oleh Kadispora Sinjai, Hasir Ahmad, rapat ini turut dihadiri Sekretaris Dispora, H. A. Ruslan, para Kepala Bidang, Kasibag, pejabat fungsional, pelaksana dan pegawai non ASN.

Baca Juga:  Begini Penyebab Kebakaran yang Hanguskan Rumah di Aska Sinjai Hingga Pemilik Dilarikan ke RSUD

Kepala Dispora Sinjai, Hasir Ahmad mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi berbagai program yang telah dilaksanakan serta sebagai ajang silaturahmi antar para pegawai Lingkup Dispora Sinjai.

“Rakor ini untuk meningkatkan kinerja para pegawai serta melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing sesuai dengan pekerjaannya. Rapat ini juga diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antar pegawai,” jelasnya.

Baca Juga:  Warga Sinjai Barat Ditemukan Tewas di Tengah Hutan

Hasir menekankan, pentingnya evaluasi secara berkala dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Ia juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh jajarannya dalam menjalankan tugas-tugas serta berharap kinerja dan kedisiplinan seluruh pegawai bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Kalau ada kendala agar secepatnya diselesaikan. Kami meminta kepada para Pegawai untuk segera melakukan kegiatan sesuai dengan program yang telah dibuat,” ungkapnya.

Komentar