oleh

Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sinjai Dibanjiri Karangan Bunga

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Puncak peringatan Hari Bhayangkara yang dipusatkan dihalaman Mapolres Sinjai, berbagai rangkaian ucapan memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sinjai dibanjiri karangan bunga, Senin (01/07/2024).

Sejumlah karangan bunga yang dikirim ke Polres Sinjai merupakan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun dari berbagai kalangan.

Dan karangan bunga diletakkan didepan Mapolres Sinjai yang diliat dan dibaca langsung saat melintas.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-78, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Baca Juga:  Polisi di Sinjai Bagi-bagi Takjil untuk Nelayan dan Warga Pesisir

“Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-78, melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polri dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi ditengah masyarakat, masyarakat betul- betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan,”tuturnya.

Selain itu, Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang Kamtibmas, bekerja secara Profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

Baca Juga:  Gegara Miras, 2 Orang Ditangani Sat Samapta Polres Sinjai Dinyatakan Tersangka

“Selamat Hari Bhayangkara Ke- 78, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara Semakin Profesional, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat,” pungkas Kapolres Sinjai.

Komentar