oleh

Akbp Harry Azhar Hasry Resmi Jabat Kapolres Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kapolres Sinjai sudah resmi berganti dari Akbp Fery Nur Abdullah, dan kini dijabat Akbp Harry Azhar Hasry.

Serah terima jabatan (Sertijab) sebelumnya berlangsung di Mapolda Sulsel, dipimpin langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, pada hari Senin (08/07/2024).

Sedangkan pisah sambut berlangsung di Mapolres Sinjai, Selasa (09/07/2024), dalam kegiatan mantan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik pamit
dari Sinjai dan kini menjabat sebagai Kasubbagrenmin Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

Baca Juga:  Kapolres Sinjai dan Rektor UMSI Tandatangani MoU Kerjasama

Secara otomatis, tiga organisasi olahraga yang dipimpinnya juga diserahkan kepada Kapolres Sinjai Akbp Harry Azhar Hasry, yakni Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kab Sinjai, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kab Sinjai dan Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sinjai.

Acara serah terima jabatan ketua berlangsung didepan lobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai, Selasa (9/7/2024) pagi, yang dihadiri sejumlah pengurus dari tiga organisasi tersebut.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi Antar Sesama, Owner ASJ Gelar Buka Bersama

Pada kegiatan tersebut, Akbp Fery Nur Abdulah, mohon pamit kepada seluruh pengurus dan meminta doa di tempat tugas baru.

“Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dan perbuatan yang tidak berkenan di hati bapak ibu semuanya,”katanya.

Kapolres Sinjai yang baru Akbp Harry Azhar Hasry, menerima bendera organisasi dari pengurus Kabupaten sebagai tanda penyerahan jabatan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara.

Baca Juga:  Tiga Pasangan Bukan Suamami Istri Diamankan polisi di Penginapan Sinjai

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Harry Azhar Hasry, setelah menerima amanah memimpin tiga organisasi olahraga tersebut, ia meminta kerjasama dari pengurus, dan akan mendukung kegiatan- kegiatan olahraga yang akan dilaksanakan ke depan.

Saya minta kerjasama rekan rekan dari cabang olahraga untuk memajukan olahraga di Kabupaten Sinjai. Dari hobi bisa menjadi prestasi,”ujarnya.

“Kita akan mendukung kegiatan- kegiatan yang akan rekan-rekan laksanakan. Tentunya dengan komunikasi yang baik,”tutupnya.

Komentar