oleh

Juara 1 Lomba Desa se-Sulsel, Desa Panaikang Raih Nilai 93,12

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Setelah melalui proses penilaian, Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Tahun 2024 telah sampai ke titik pengumuman juara

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD) Provinsi Sulsel, Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai juara pertama pada lomba desa se-Sulsel tahun ini dengan nilai 93,12.

Sementara, juara kedua diraih Desa Mekar Jaya Tondok dari Kabupaten Luwu Utara dengan nilai 88,81.

Sedangkan juara ketiga diraih Desa Pakatto dari Kabupaten Gowa dengan raihan nilai 88,17.

Setelah mengetahui hasil lomba desa tersebut, Pj Bupati Sinjai T R Fahsul Falah menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Desa Panaikang.

Ia menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Sinjai, Forkopimda, Pemerintah Desa Panaikang, seluruh warga Panaikang, serta semua pihak yang telah berpartisipasi selama tahapan lomba desa.

Baca Juga:  Rumah Panggung di Sinjai Borong Habis Dilalap Si Jago Merah

“Setelah kembali ke Sinjai kami langsung on the track bersiap mengikuti lomba desa tingkat nasional. Saya dan semua jajaran akan total untuk ini,” ungkap Pj Bupati Sinjai, Rabu (10/07/2024) pagi.

Sementara itu Kepala Desa Panaikang, Bahtiar, juga siap memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sinjai pada lomba desa tingkat nasional.

Beberapa indikator yang masih kurang akan dibenahi dan ditingkatkan.

Baca Juga:  Foto: Empang Mengering di Sinjai Akibat Kemarau Panjang

Pihaknya juga tetap berharap dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Komentar