oleh

Danyon C Beri Perhatian Khusus Bagi Atlet Karate Bone

Editor:

BONE, Jendela Satu— Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel sangat serius mendukung kemajuan olahraga beladiri karate di Kabupaten Bone. Sabtu, (19/02/2022).

Hal ini dapat dilihat dari kesediaan Yon C Pelopor memberikan fasilitas tempat untuk latihan bagi para atlet karate Kabupaten Bone.

“Tentunya kami sangat senang dapat memberikan ruang bagi atlet-atlet beladiri karate Kabupaten Bone untuk berlatih. Semoga dengan dukungan ini olahraga beladiri karate di Kabupaten Bone akan semakin maju dan mendapatkan prestasi yang membanggakan,” ucapan Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan.

Baca Juga:  Pemuda Milenial MTP Meriahkan Gerak Jalan Perayaan HUT RI Ke-77 Tahun di Sinjai Selatan

Adapun fasilitas yang disediakan oleh Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel sebagai tempat latihan para atlet karate Bone ialah ruang aula yang cukup luas.

Kegiatan latihan karate yang dilaksanakan di aula Mako Brimob Bone setiap sore ini pun diikuti oleh para atlet dari berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak hingga remaja.

Baca Juga:  Anggaran Stunting di Sinjai Rawan Disalah Gunakan, Warga: Lahan Keuntungan Pribadi Pejabat

Salah satu orang tua dari atlet karate mengaku tenang melihat anaknya berlatih di dalam mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

“Kami sangat berterima kasih kepada Komandan Brimob Bone yang telah memfasilitasi tempat latihan karate bagi atlet karate Bone. Selain karena tempatnya yang strategis dan bagus, kami juga merasa tenang karena karena lokasi latihannya aman,” pungkasnya.

Komentar