oleh

Bagikan Takjil Gratis Kepada Nelayan, Kasat Polairud Polres Sinjai Ajak Perbanyak Amal

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Upaya meraih keberkahan bulan Suci Ramadan, Satuan Polisi Air Udara (Satpolairud) Kepolisian Resor (Polres) Sinjai membagikan takjil gratis kepada nelayan dan masyarakat pesisir di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel). Jum’at, (14/4/2023).

Kegiatan berbagi takjil dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Sinjai, Akp Jamaluddin bersama personel Polairud dan Bhayangkari.

Akp Jamaluddin mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan sebagai ajang untuk memanen pahala di bulan Suci Ramadan.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk saling berbagi kepada sesama dan bersama-sama mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadan 1444 H, apalagi beberapa hari lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri,” katanya Kepada Jendela Satu.

Baca Juga:  Kapolres Sinjai Minta Humas Jalin Komunikasi yang Baik dengan Awak Media

Selain itu, ia juga mengajak untuk memperbanyak ibadah atau amal di bulan penuh berkah dan magfirah ini.

“Mari kita perbanyak beramal, mari kita tanamkan kebersamaan. Bersama kita bisa menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan suci ramadan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, lebih lanjut dia memberikan imbauan kepada para nelayan agar selalu memperhatikan keselamatan dalam melaut.

Baca Juga:  Terciduk Bawa Narkoba, Warga Sinjai Utara Ini Ditangkap Polisi

“Saya mengimbau kepada para nelayan untuk selalu memperhatikan peralatan keselamatan sebelum berangkat ke laut, karena keselamatan adalah hal yang pertama dan paling utama,” pungkasnya.

Komentar