oleh

Pantau Pospam di Hari Pertama Ops Ketupat 2023, Wakapolres Sinjai Ingatkan Kesiapsiagaan 

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Hari pertama pelaksanaan Operasi (Ops) Ketupat 2023, Wakapolres Sinjai, Kompol Andi Muh. Syafei, memantau langsung pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) Ops Ketupat dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Sinjai. Selasa pagi, (18/4/2023).

Dalam proses pemantuan, Wakapolres Sinjai didampingi oleh Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Sunyoto, dan Kasiwas, Akp Ambo Syahrir.

Adapun lokasi yang dipantau diantaranya Pospam Cappa Ujung, Pos Pelayanan Pasar Sentral, Kecamatan Sinjai Utara dan Pospam Sinjai Timur, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Di sela-sela pemantauan, Kompol Andi Muh. Syafei, menyinyalir Kepala Pospam (Kapospam) agar tidak lupa kelengkapan sarana dan prasarana di Pospam, dan Posyan tidak boleh dalam keadaan kosong selama operasi berlangsung.

Baca Juga:  Sukseskan Pemilu 2024, Brimob Bone Mulai Lakukan Persiapan

“Jangan lupa kelengkapan sarana dan prasarana di Pospam, dan Posyan tidak boleh dalam keadaan kosong selama operasi berlangsung,” katanya.

Selain itu, Ia juga mengecek kelengkapan pos seperti panel data, papan piket jaga, tongkat dan sarana kontak lainnya yang harus ada di Pospam.

Usai mengecek kelengkapan, Wakapolres Sinjai mengingatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan personel dalam dalam menjalankan tugas.

Baca Juga:  Polres Sinjai Berduka, Salah Satu Personelnya Bripda Gusti Randa Meninggal Dunia

“Siap siaga, waspada, dan jaga kekompakan serta jaga kesehatan,” pungkasnya.

Komentar