oleh

Wujud Rasa Syukur di Bulan Ramadan, Polsek Sinjai Timur Gelar Acara Bagi-Bagi Takjil 

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sinjai Timur Iptu Herman, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Sinjai Timur, Rita Herman beserta anggota bagi-bagi takjil jelang buka puasa. Rabu sore, (19/04/2023).

Acara bagi-bagi takjil ini digelar di depan Mapolsek Sinjai Timur dan di depan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat 2023.

Takjil dibagikan langsung kepada warga yang melintas di depan Mapolsek dan di depan Pos Ops Ketupat serta kepada petugas Ops Ketupat yang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Sinjai Timur.

Dalam momentum tersebut, Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman menyampaikan bahwasanya kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur keluarga besar Polsek Sinjai Timur kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan 1444 H,” katanya.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Sinjai Gelar Bakti Religi Dialog Interaktif dengan Pimpinan Pondok Pesantren

Dilanjutkannya, aksi berbagi ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan para pengendara.

“Selain itu, bagi-bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan para pengendara,” pungkasnya.

Nampak warga dan pengendara yang diberikan takjil mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sinjai Timur dan anggota, juga kepada Ketua Bhayangkari Ranting Sinjai Timur beserta anggotanya.

Komentar