oleh

Mantan Ketua DPRD Sinjai Ogah Kembalikan Mobil Dinas Ketua

Editor:

SINJAI, JendelaSatu—Mantan Ketua DPRD Sinjai, Lukman Arsal, sampai saat ini masih belum mengembalikan mobil Dinas Ketua DPRD pasca dirinya di PAW sebagai Ketua DPRD Sinjai. Sabtu, (16/10/2021).

Lukman Arsal diberhentikan sebagai Ketua DPRD Sinjai oleh partainya dan dirinya digantikan oleh rekan separtainya di Gerindra, Jamaluddin.

Hanya saja sampai saat ini, sejak Ketua DPRD yang baru, Jamaluddin dilantik pada (29/9/2021) lalu, dirinya belum memakai fasilitas mobil dinas bernopol 3 seperti Ketua DPRD sebelumnya.

Baca Juga:  Kabag Umum Setdakab Sinjai Hamda Blokir Kontak Jurnalis Saat Konfirmasi Soal Anggaran Rumah Tangga Rujab Bupati

Kasubag Rumah Tangga Sekretariat DPRD Sinjai, Andi Sulowara, menuturkan pihak sekretariat DPRD sudah berusaha untuk meminta kembali fasilitas yang dikuasai Lukman Arsal.

Namun walaupun sudah disurati beberapa hari lalu belum ada respon dari yang bersangkutan.

“Mobil dinas itu belum diambil, kami sudah surati selasa lalu, namun belum ada jawaban dari pak mantan Ketua, kemarin yang diberikan hanya platnya yang bernomor 3 itu saja.” katanya.

Baca Juga:  Breaking News: Sejumlah Fasilitas Umum, Perkantoran Hingga Rumah Warga di Sinjai Terendam Air

Langkah sekretariat DPRD selanjutnya adalah menunggu sampai 1 bulan kedepan.

“Kalau sudah tiga kali kita surati namun tetap tidak diidahkan maka kita akan lakukan penyitaan, kami usahakan untuk diambil itu karena yang dipakai ketua DPRD sekarang adalah bukan mobil Dinas Ketua DPRD yang seharusnya,” bebernya.

Jamaluddin saat ditanya perihal pemakaian mobdin hanya menuturkan jika sampai saat ini dirinya belum memakainya.

Baca Juga:  Aksi Demo Aliansi Mahasiswa UIAD Sinjai Jadi Tontonan Anak SD

Dia bahkan membeberkan jika tunjangan penggunaan mobdin sudah terpotong meski belum memakai mobil dinas Ketua DPRD yang seharusnya.

Komentar