oleh

Unik! Cafe Antiqui 558 Dengan Interior Barang Antik, Spot Foto Bagi Milenial

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Cafe Antique 558 yang terletak di Jalan Pettarani, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, mempunyai kelebihan dan keistimewaan tersendiri bagi pengunjung.

Salah satu yang membuat Cafe Antique 558 ini memiliki nilai lebih yaitu banyaknya ornamen koleksi barang antik.

Karena itu, Cafe ini menjadi alternatif tempat nongkrong sekaligus spot berfoto dengan hiasan koleksi barang antik.

Baca Juga:  HIMILP UMSi Resmi Punya Ketua Baru

Didalam ruangan, terlihat secara jelas konsep klasik dengan banyak  barang antik yang membuat pengunjung seperti dilemparkan ke masa dulu.

Menurut pemilik Cafe Antique 558, Akbar, nuansa Cafe ini sengaja dihiasi dengan barang barang antik yang menghiasi setiap sudut ruangan.

Seperti, Koper tahun 1950  hingga tahun 1990, tabung selam tahun 1948, TV tahun 1950 sampai dengan tahun 1990, lampau badai, setrika zaman dahulu yang menggunakan bahan arang.

Baca Juga:  KPPN Sinjai Salurkan 100,13% Dana APBN di Sinjai

Bahkan meja kasir dari stan mesin jahit singer keluaran tahun 1980, motor jadul tahun 1979 sampai 1983, mesin ketik 1990 dan radio tahun 1950.

Sedikit berbeda dengan konsep yang ditawarkan oleh pemilik Cafe, dengan suasana koleksi barang antik.

“Selain menikmati suasana barang antik, pengunjung juga bisa menikmati menu yang disediakan seperti kopi robusta atau arabica, gren tea, thai tea, es kopi, milo, kita dapat mengakses Wi Fi, dengan nyaman,” pungkasnya.

Editor: Arjun

Komentar

Baca Juga